Senin, 12 Maret 2018

Parkir Paralel Truk Semi Anda

Apakah Anda diparkir truk Anda belum? Jika Anda telah takut itu seperti aku tahu banyak pengemudi truk melakukan pertama kalinya, aku punya beberapa tips untuk Anda yang dapat membantu Anda mempersiapkan untuk itu saat parkir yang besar.

parkir paralel adalah salah satu manuver parkir yang paling sulit, mungkin yang paling sulit dalam kenyataannya, bahkan untuk pengendara mengemudi mobil standar, apalagi orang-orang olahraga nada berat dan haul besar.

Mampu melakukan manuver ini pasti akan meningkatkan rasa percaya diri Anda sebagai sopir truk Semi, dengan biaya kuliah yang cukup, kesabaran dan latihan yang cukup tidak ada alasan mengapa suatu hari Anda mungkin dapat sejajar taman semi-truk dengan keyakinan dan efisiensi. Setelah mendapatkan diri Anda izin CDL (USA) atau HGV (UK) itu adalah pengalaman yang menakutkan berada di belakang roda truk kuat besar, mencoba untuk parkir di jalan tinggi sempit untuk membuat pengiriman Anda Anda akan perlu untuk di beberapa titik dalam karir Anda melakukan sebuah taman paralel ke tempat yang ketat. Beberapa tips yang akan membantu Anda ketika Anda parkir semi-truk Anda:

Sebelum manuver, memastikan bahwa kendaraan lurus dan kedua bagian diselaraskan. Ketika membalikkan truk menggunakan cermin sering, mengambil perlahan-lahan menggunakan cermin sebagai panduan Anda. Ketika bentuk V dibuat antara truk dan trailer Anda berada di sudut yang tepat, menghentikan truk sekarang.

Lakukan berbelok ke kanan penuh, kembali ke atas sampai trailer Anda sejajar dengan taksi. Pada setiap saat Anda perlu memeriksa cermin, periksa keselarasan Anda kemudian berhenti, kembali roda kemudi dan roda ke posisi normal mereka menghadap ke depan.

Terus mundur, melakukan kunci penuh ke kiri memastikan bahwa kedua bagian truk yang sesuai dengan satu sama lain, cobalah untuk menghindari kliping pinggir jalan dan. Harus kendaraan Anda tidak lurus atau Anda tidak puas dengan posisinya, hanya tarik ke depan truk dan mundur kemudi sedikit ke posisi kendaraan, bersantai dan tarik rem tangan up.

Anda mungkin memiliki teknik yang berbeda dari satu ini, jika bekerja untuk Anda kemudian menempel dengan itu. Jangan pergi mengubah hal yang baik. Hanya ingat untuk mengambil perlahan-lahan, periksa cermin dan melihat keluar untuk pejalan kaki dan pengendara lain. Mengemudi seperti kendaraan besar berarti Anda memiliki tugas perawatan tidak hanya sebagai sopir truk tetapi sebagai pengendara motor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar