Minggu, 25 Februari 2018

Medicare dan California Pajak Penjualan: Sebuah Analisis


Ada desas-desus terjadi di sekitar bahwa pajak penjualan 3,8 persen akan diterapkan untuk penjualan rumah untuk mendanai Medicare bawah Undang-Undang Perawatan Terjangkau. Meskipun rumor itu terbukti salah, selalu ada pajak penjualan yang terkait dengan transaksi tertentu Medicare tertutup.



   Secara khusus, jika perusahaan Anda menjual perlengkapan medis dan telah merawat penjualan di bawah Medicare Bagian B (Medicare B) sebagai dibebaskan dari pajak penjualan California, itu duduk di atas bom waktu fiskal. Sejak program ini dimulai, California State Dewan Persamaan (Dewan) telah secara rutin menilai pajak penjualan atas transaksi Medicare B di audit nya.

   Bahkan usaha yang melaporkan dengan benar umumnya bingung tentang mengapa penjualan di bawah Medicare B diperlakukan berbeda dari penjualan di bawah Bagian A. Artikel ini akan membahas berbagai perawatan dan menjelaskan bagaimana pajak penjualan berlaku untuk Medicare penerimaan secara umum.

   Beberapa penjualan di bawah Medicare selalu dibebaskan, hanya karena produk yang terlibat jatuh di bawah umum California pengecualian untuk obat-obatan resep. Namun, transaksi tersebut berada di luar lingkup artikel ini, yang semata-mata membahas produk biasanya dianggap kena pajak ketika dijual ke pasien. (Layanan medis dibebaskan dari pajak penjualan pada umumnya, di California dan hampir di tempat lain.)

   Agar produk dinyatakan kena pajak yang dibebaskan dari pajak penjualan di bawah Medicare, produk harus diperhatikan dijual ke pemerintah Amerika Serikat daripada pasien. Penjualan kepada pemerintah AS dibebaskan dari pajak penjualan untuk alasan Konstitusi. Pembebasan ini telah dikodifikasikan di California Pendapatan dan Perpajakan Kode Bagian 6381 dan selanjutnya digambarkan oleh Penjualan dan Peraturan Gunakan Pajak 1614.

 Apakah transaksi Medicare dianggap penjualan dibebaskan kepada pemerintah AS atau penjualan kena pajak untuk pasien individu tergantung pada apakah penjualan berada di bawah Medicare Bagian A atau B. Bagian Semua penjualan di bawah Bagian A dianggap sebagai penjualan dibebaskan kepada pemerintah AS. Penjualan di bawah Bagian B yang dianggap dilakukan secara langsung kepada pasien, dan mereka kena pajak kecuali beberapa pengecualian lainnya berlaku (seperti pembebasan untuk penjualan untuk dijual kembali atau penjualan dalam perdagangan antarnegara). Perbedaan antara Bagian A dan B yang menimbulkan perbedaan ini dibahas di bawah ini.


 Pembiayaan dan Partisipasi:

 Medicare A dibiayai melalui pajak gaji pemotongan dan wirausaha. Partisipasi adalah wajib bagi siapa pun dalam sistem Jaminan Sosial. Kebanyakan orang yang membayar pajak yang mendanai Medicare A berada di bawah usia pensiun dan belum memenuhi syarat untuk cakupan Medicare.

  Medicare B dibiayai sebagian melalui premi bulanan dibayar oleh mereka tercakup dalam program ini. Sisa pembiayaan berasal dari dana umum dari pemerintah federal. Siapapun yang dicakup oleh Bagian A memenuhi syarat untuk Bagian B, tetapi partisipasi dalam Bagian B adalah opsional. Setelah peserta mendaftarkan diri dalam program Medicare B, mereka diwajibkan untuk membayar premi bulanan, umumnya melalui pemotongan dari cek Jaminan Sosial mereka.

 Biaya untuk Peserta:

 Medicare A sepenuhnya didanai melalui pajak wirausaha dan persentase Medicare dipotong dari gaji karyawan dan cocok dengan majikan. Tidak ada biaya khusus untuk peserta.

   Medicare B dibebankan langsung ke masing-masing peserta, umumnya dengan pengurangan bulanan dari peserta cek Jaminan Sosial. Biaya bulanan dianggap premi asuransi kesehatan dan dapat diklaim sebagai pengurang diperinci pada pengembalian pajak penghasilan peserta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar