Rabu, 29 November 2017

Cara menggunakan kristal di Feng Shui

Dalam Feng Shui, Crystal Stone juga mengatakan batu feng shui, karena Crystal alam mengumpulkan ratusan miliar tahun Reiki dunia. Berbagai elemen alami dari curah hujan kerak, Kemudian setelah tahun terhitung dari pemurnian, format berbagai kristal, Setiap kristal mewakili frekuensi energi yang berbeda, dan menghasilkan medan magnet yang berbeda dan fungsi. Dalam Feng Shui, Crystal menurut lima unsur Elemen kebenaran, Kesehatan Feng Shui, pada evolusi yang paling penting logam, kayu, air, api dan bumi.
Lima Elemen Kesehatan.


Perwakilan dari warna: putih, emas hijau, biru, merah muda, hitam, biru, abu-abu dan merah, ungu kuning, kopi. kehidupan kerusakan warna, Setara dengan konflik Lima Elemen, warna memperkaya hidup, Setara dengan Lima Elemen Kesehatan. Jika karakter tidak memiliki elemen tertentu dalam Lima Elemen, Sebagian besar instruktur feng shui akan mengajarkan Anda untuk memilih kristal yang tepat untuk menyelesaikan. Tambahan, mansion ini di geografis yang sama, Jika feng shui rumah, apakah karena orang-orang, tempat, dan hal-hal berubah udara asli, atau tidak baik, Kebanyakan juga akan mengambil medan magnet yang kuat menggunakan kristal untuk mengubah feng tersebut energi shui. Jujur untuk mengatakan, Feng Shui dan teori geografi Feng Shui, benar-benar terlalu mendalam.

Cara menggunakan kristal untuk feng shui
◆ The Home aliran aman dari kekayaan: Dalam empat penjuru rumah menggantung bola kristal atau menempatkan klaster putih, bisa membentuk gas pelindung untuk bidang rumah, tidak hanya menangkal kejahatan dan pemeliharaan keamanan dan perdamaian, Lebih kondusif untuk kelancaran aliran udara dan kekayaan.
◆ Akumulasi kekayaan gas untuk meningkatkan feng shui meleleh hantu: gua Amethyst menempatkan rumah tidak hanya meleleh hantu, juga dapat mengumpulkan berkah, gas pengayaan.
◆ Townhouse dari roh-roh jahat dan berkembang: Posisi keuangan atau di rumah, menempatkan cluster kuarsa jelas putih, Baik townhouse dari roh-roh jahat untuk menangkal kejahatan, Tapi mereka dapat dibuat lebih sejahtera.
◆ peningkatan yang stabil dalam kecerdasan emosional siswa: Meja siswa atau samping tempat tidur menempatkan amethyst, Intelijen dapat dikembangkan dan meningkatkan intuitif; Bisa juga mengurangi tekanan mata yang disebabkan oleh membaca.
◆ Anti-televisi, komputer, radiasi gelombang mikro: Dalam televisi, komputer, di samping radiasi microwave dapat mengurangi oleh cluster kuarsa jelas.
◆ Entrance wajah ke sudut, batang pohon, tiang listrik, Dapat diletakkan di pintu tergantung sebuah bola kristal atau kristal besar cluster, pilar kristal, untuk menyelesaikan kejahatan.
◆ Toilet pintu muka dengan pintu hidup: Hanging bola kristal di pintu toilet untuk meredakan bau.
◆ Palang balok atas tempat tidur: Tersedia di bawah sinar tergantung cluster kuarsa putih besar atau titik, Menyelesaikan pers dari balok salib.
◆ Bisnis booming dan pertemuan besar dari tamu terhormat: Dalam empat penjuru tempat usaha menempatkan perunggu untuk membantu menarik tamu, counter, naik kuarsa atau amethyst menempatkan meningkatkan tepi popularitas bisnis.
◆ kuat untuk permintaan kekayaan: Tempat Bisnis, kantor atau rumah sampai tujuh kristal kuning atau array phantom, Apakah cara yang baik untuk kekayaan, kristal kuning menarik uang tak terduga, phantom membuat karir dan kekayaan.
◆ Mengintegrasikan emosi dan mempromosikan perkawinan: Masukan kristal merah muda di tempat tidur dapat mempromosikan integrasi emosional, kristal Pink untuk keluarga, persahabatan, cinta memiliki peran dalam adaptasi. Cinta dapat memprovokasi dan mempromosikan pernikahan.
Kristal dan ulang tahun
◆ Lahir pada bulan Januari, Februari kalender tradisional Cina, Milik Lima Elemen kayu, baik untuk meningkatkan pilihan mereka sendiri kristal kayu, Jangan memilih kristal emas.
◆ Lahir pada bulan April, Mei kalender tradisional Cina, milik Lima Elemen api, baik untuk meningkatkan pilihan mereka sendiri adalah kristal air, Jangan memilih kristal kayu.
◆ Lahir pada bulan Juli dan Agustus kalender tradisional Cina, milik Lima Elemen emas, lebih baik untuk meningkatkan pilihan mereka sendiri kristal api, Jangan memilih kristal air.
◆ Lahir pada bulan Oktober dan November dari kalender tradisional Cina, milik Lima Elemen air, baik untuk meningkatkan pilihan mereka sendiri kristal api, Jangan memilih kristal bumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar